Review Assalamualaikum Calon Imam SCTV / VIU (2020)

Drama Original Viu dalam seri SCTV Mini. Adalah sebuah drama yang akan bikin baper dan wajib Kamu tonton. Dikatakan filmcinema21.net umumnya berbeda dari opera sabun dan ceritanya membuat saya penasaran tentang liku-liku kehidupan yang cukup bagus untuk ditonton. Film ini juga dilaporkan disiarkan oleh lebih dari 10 negara Asia yang berafiliasi dengan VIU. Bergenre Romance, film ini dijamin akan menurunkan publik. Serial drama ini ditujukan untuk empat karakter utama, yaitu Fisya, Dr. Alif, Jidan dan Salsya. Dan peran ini dimainkan oleh artis-artis terkenal seperti Mentari De Marelle, Miller Khan, Baskara Mahendra, dan Kezia Aletheia.

Mentari De Marelle juga muncul dalam serial mini Love Dua Hati SCTV. Dalam drama ini ia bertindak sebagai Nafisya alias Fisya. Nasib yang tak terduga membawa Fisya ke Dr. Alif, yang juga seorang guru pembimbing di kampusnya. Banyak hal tak terduga terjadi dari Fisya yang mencintai Jidan, Fisya yang membenci ayahnya, hingga Fisya yang akhirnya bersama Dr. Alif menikah karena permintaan terakhir Ayah akan cinta rumit antara Fisya, Jidan dan Salsya. Untuk kisah film Assalamualaikum Prospective, Imam 2020 dimulai dari cinta segitiga, masalah keluarga, hingga kisah romantis antara seorang guru dan seorang siswa yang akhirnya menjadi pasangan.

Dari Fisya dan tinggal bersama kakak laki-laki dan ibunya tanpa ayah. Dia mencintai Jidan sejak lama. Mereka adalah teman dan tetangga masa kecil. Tapi Jidan sebenarnya mencintai wanita Soleha yang sempurna, saudara perempuan Fisya, bernama Salsya. Mereka adalah ketiga teman masa kecil dan menikmati bermain bersama. Jidan lebih akrab dengan Fisya daripada dengan Salsya. Dia bahkan punya kampus. Tapi keputusan Jidan untuk menikahi Salsya membuat Fisya sangat sedih dan kesal. Di tengah keresahannya, ia bertemu Dr. Alif. Nasib membawa mereka bersama beberapa kali, dan bahkan Dr. Alif adalah orang yang dekat dengan ayah Phisa, Abi, yang memiliki penyakit jantung yang serius. Fisya selalu membenci Abi, tetapi setelah mendengar tentang penyakitnya, dia benar-benar menyesalinya dan ingin bersamanya. Sementara itu, Dr. Alif jatuh cinta pada Fisya karena dia berani memperkenalkannya, sementara Fisya tidak mencintainya karena dia masih mencintai Jidan.

Fisya menikah dengan Dr. Alif ketika Abi hadir dan ini adalah permintaan terakhirnya. Sejak itu, Fisya Dr. untuk menerima dan mencintai Alif dan cintanya pada Jidan menjadi lebih tipis. Jidan menyesal menikahi Salsya dan hanya menyadari bahwa dia menyukai Fisya. Dia ingin Fisya menjadi miliknya dan membiarkan Dr. Alif menceraikannya. Hubungan antara Jidan dan Salsya berantakan dan berpisah beberapa kali untuk meminta perceraian, tetapi ketika Salsa sedang hamil, Jidan bangun dan akhirnya tidak bercerai. Sedih adalah ketika Fisya mulai mencintai Dr. Aif, dia benar-benar tahu bahwa dia mewarisi penyakit jantung dari Abi-nya. Dia memilih untuk tidak memberi tahu Alif dan menceraikannya. Tetapi di akhir cerita, mereka setuju dan Alif menikah lagi dengan Fisya.

Selain berfokus pada empat karakter utama, serial drama ini juga menceritakan kisah pacar Fisa, Rachel, yang terkait dengan Jiad. Lalu ada keluarga angkat Dr. Alif dan juga keluarga Abi, Nayla dan Kahfa. Saya sangat suka mengikuti drama ini, saya telah melihat drama ini beberapa kali di Viu, tetapi saya menyadari dan menontonnya beberapa hari yang lalu dan itu sangat bagus. Drama ini sendiri telah disiarkan sejak 6 November 2019. Sebelumnya saya ingin menonton, tetapi ragu-ragu. Setelah melihatnya, sebenarnya sangat berbeda dengan hubungan Pak Alif yang sangat keren dengan Fisya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Customer Service

Text Widget

Aliquam ut tellus ligula. Nam blandit massa nec neque rutrum a euismod t ellus ultricies! Phasellus nulla tellus, fringilla quis tristique ornare, condi mentum non erat. Aliquam congue or nare varius.

Flickr Stream

Latest Tweets