Mendapatkan View Youtube Secara Cepat dan Mudah

Cara terbaik dan termudah untuk menambahkan pemirsa YouTube adalah mengelompokkan video Anda ke dalam satu atau beberapa daftar putar. Dengan membuat dan menggunakan daftar putar, Anda dapat meningkatkan pengalaman menonton linier. Alih-alih harus memasukkan kata kunci baru di menu pencarian di saluran Anda ketika video selesai, daftar putar dapat menyebabkan audiens Anda terus menonton video berikutnya yang sudah ada dalam daftar putar yang Anda buat. Pastikan semua video yang Anda tempatkan dalam daftar putar sudah benar. Orang lebih cenderung menonton video berikutnya jika video dalam daftar putar (playlist) memiliki kesamaan dengan video yang sebelumnya telah mereka klik, atau jika kali ada sedikit dana bisa menggunakan jasa jual beli viewer.

Judul dan thumbnail

Membuat thumbnail yang menarik dan judul video yang menawan adalah komponen penting yang dapat menarik perhatian audiens potensial Anda dan mungkin mengklik video Anda untuk menontonnya. Pastikan judul dan gambar mini yang Anda buat cocok dengan konten video Anda. Karena begitu banyak pemain YouTube membuat thumbnail berbeda dari konten videonya, hanya untuk menambah waktu menonton. Jika konten video yang Anda kirimkan berbeda dari gambar mini yang Anda buat, ini dapat berdampak negatif terhadap waktu menonton Anda dan posisi mesin pencari Anda.

Undang pemirsa untuk berlangganan di saluran anda

Jangan lupa untuk menambahkan tombol Berlangganan ke video Anda dan jangan ragu untuk meminta mereka mengklik tombol Berlangganan. Orang akan mendaftar lebih awal jika ditanya atau diingatkan. Semakin banyak orang yang berlangganan saluran kami, semakin banyak waktu kami menonton saluran kami. Prinsip dasarnya adalah benar, meskipun tidak semuanya akan, karena itu tergantung pada setiap video yang kami buat.

Gunakan YouTube card

Saat pemirsa meninggalkan video Anda, atau di akhir video atau hanya menonton video di tengah video, cara terbaik untuk meningkatkan dan menambahkan pemirsa YouTube adalah dengan mengklik salah satu tautan video kami yang lain untuk menontonnya. Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan kartu YouTube untuk menyajikan video yang dikumpulkan dengan video yang sedang mereka tonton.

Gunakan layar akhir (end screen)

Anda dapat mengalihkan orang dari satu video ke yang lain dan membuat mereka ingin tahu tentang video lain yang telah Anda buat. Layar akhir juga merupakan cara yang bagus untuk membantu memposisikan tombol Berlangganan.

Masuk ke akun Anda dan kemudian masukkan Pembuat Studi di menu Analytics. Di sini Anda dapat melihat laporan Pemirsa YouTube Anda, termasuk perkiraan waktu yang dihabiskan untuk lokasi, tanggal dan juga video. Ada juga laporan Retensi Publik yang menunjukkan kepada Anda berapa banyak video Anda telah dilihat oleh pemirsa sebelum mereka pergi. Anda harus memberi perhatian khusus pada waktu menonton selama 15 detik pertama, karena jika Anda memiliki tingkat putus sekolah yang tinggi, ini akan memiliki efek negatif, memberi YouTube sinyal bahwa gambar dan pemirsa video Anda kecewa dengan konten yang Anda buat.

In: Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Customer Service

Text Widget

Aliquam ut tellus ligula. Nam blandit massa nec neque rutrum a euismod t ellus ultricies! Phasellus nulla tellus, fringilla quis tristique ornare, condi mentum non erat. Aliquam congue or nare varius.

Flickr Stream

Latest Tweets