Cara Tetap Fit Traveling di Bulan Puasa

Jika Anda adalah seseorang yang selalu merasa terganggu dengan banyaknya pengunjung ke tempat-tempat wisata, bulan puasa adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk bepergian. Karena bulan ini kebanyakan orang biasanya memilih menunda kegiatan wisata dan lebih suka menghabiskan waktu di rumah. Akibatnya, banyak tempat wisata yang sering sepi dan Anda dapat dengan bebas mengambil selfie tanpa diganggu oleh pengunjung lain.

4 Jurus

Ika Soewadji, seorang blogger perjalanan terkenal yang dihubungi oleh Liputan6.com pada hari Jumat (18-18 / 2018), mengatakan ada empat cara untuk membuat perjalanan yang menyenangkan sambil berpuasa. Pertama buat rencana liburan yang bagus. Ini berarti bahwa Anda mencari beberapa informasi tentang tujuan wisata yang Anda kunjungi, termasuk pengetahuan tentang di mana menemukan makanan halal ketika Anda bepergian di negara di mana mayoritas bukan Muslim.

Hindari bawa banyak bawaan

Menghindari bawang bawaan terlalu banyak juga merupakan salah satu cara Ika untuk mengantisipasi perjalanan selama bulan puasa. Dengan cara ini tubuh tidak cepat lelah. “Saya biasanya hanya membawa dompet, paspor, kamera, pakaian, itu saja untuk memudahkan perjalanan,” tambah Ika. Tidak kalah pentingnya jika Anda bepergian sebelum bulan reguler untuk mempersiapkan terlebih dahulu. Asupan makanan yang seimbang dan bergizi membuat tubuh bugar dan tidak mudah lelah.

In: Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Customer Service

Text Widget

Aliquam ut tellus ligula. Nam blandit massa nec neque rutrum a euismod t ellus ultricies! Phasellus nulla tellus, fringilla quis tristique ornare, condi mentum non erat. Aliquam congue or nare varius.

Flickr Stream

Latest Tweets